Rabu, 13 Agustus 2014

Pengobatan Kanker Hati

Pengobatan Kanker Hati


Pengobatan Kanker Hati .- Pengobatan Kanker Hati Tradisional yang sedang trend saat ini yaitu dengan Obat Herbal Multi Khasiat Ace Max's. ACE MAX'S sendiri di produksi oleh PT. H2O Internasional dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 yang tentunya HALAL untuk di konsumsi."PESAN SEKARANG! ...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Apakah anda tahu apa itu Kanker Hati ???..

Penyakit Kanker hati (hepatoseluler karsinoma) >> di sebabkan oleh pertumbuhan abnormal sel-sel yang berasal dari daerah hati, kanker hati sering menyebabkan keluhan hanya setelah beberapa waktu dan kemudian mengalami gejala seperti penyakit kuning, anoreksia, kelelahan dan nyeri, dan kondisi umum dari orang yang bersangkutan memburuk. Karena kanker hati sering diakui hanya pada penyakit lanjut, tumor hati banyak ditemukan relatif terlambat, gejala kanker hati biasanya penurunan berat badan tiba-tiba dan tidak direncanakan, tiba-tiba kehilangan nafsu makan, nyeri pada daerah perut bagian atas, warna kekuningan pada mata dan kulit, pembengkakan perut, pembesaran hati, kelelahan kronis dan kelemahan, serta muntah.

Pengobatan Kanker Hati Herbal ACE MAX'S Berkualitas Terbaik


ACE MAX'S merupakan solusi yang tepat sebagai Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami. Ace Maxs 100%  keseluruhannya  terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut  telah dipercaya secara klinis mampu mengatasi berbagai penyakit yang efektif dan sangat selectif salah satunya mengatasi kanker hati yang mungkin sedang anda alami.
  • Khasiat Dari Kulit Manggis
    Khasiat Kulit Manggis yang tedapat pada Ace Maxs karena adanya kandungan anti oksidan nya yang tinggi yaitu senyawa Xanthone yang berfungsi sebagai pembunuh radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh. Serta Xanthone juga dapat membuang racun pada tubuh yang bisa menyebabkan terjadinya kanker. Xanthone memiliki kekuatan yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Journal of pharmacology , mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek sebagai anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah , kanker hati , kanker usus, kanker serviks , kanker paru-paru dan lain nya.
  • Khasiat Dari Daun Sirsak
    Sedangkan Khasiat Daun Sirsak karena adanya senyawa accetogenins yang dapat mematikan sel kanker. Berdasarkan penelitian para ilmuwan , accetogenins memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam memerangi, membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi dan pengobatan kanker lain nya. Accetogenins bekerja dengan selektif dalam mematikan dan membunuh sel kanker tanpa membunuh sel yang penting bagi tubuh.

Oleh Karena itu, bagi anda yang ingin merasakan akan Khasiat Dan Keampuhan Ace max's sebagai Pengobatan Kanker Hati Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping, Anda bisa langsung menghubungi Kami di No: 085.221.330.085 dengan mengetikkan Format Pemesanan NAX seperti di bawah ini::

NAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
KIRIM KE
085.221.330.085
 

Contoh::

NAX : 2 Botol : Hendrawan : Jl.KH.Zainal Arifin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE
085.221.330.085

 
*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format
NAX ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (NAX), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

**Daftar Resmi Harga Ace Max's**

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin 


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Pengobatan Kanker Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar